MEANING OF LIFE, JOURNEY, TRAVELLING AND HAPPINESS

Sabtu, 03 Agustus 2013

'First Kiss' Thailand Movie


Baru kelar nonton film Thailand yang judulnya "First Kiss" well kebiasaan gue setelah nonton film dan gue sangat tertarik sama 'message' yang di kasih dari film tersebut maka gue langsung nge-blog =)

Film Thailand yang satu ini bertema komedi romantis di rilis tahun 2012. Nontonnya ga bikin bosen seriusan! Ciuman pertama si cewek yang di lakukan tanpa sengaja di dalam bis. Perumpaman cinta dengan halte dan bis, masuk akal kok :)
Disini gue ga akan ceritain sinopsis nya, beuhh bisa panjang parah banget ga akan kelar baca nya lima hari empat malem hehe *mulai lebay* di postingan ini gue mau menceritakan 5 hal yang menusuk hati dan jantung ini setelah nonton film ini, hal yang romantis dan hal sedih, pokoknya yang menurut gue feel-nya dapet banget!!! :D

1. Pas cowoknya bernama Bass menyatakan cinta ke si cewe yang bernama Sa. Romantis banget, si cewe masuk ke Lab lalu si cowoknya nelpon dan nyurh si cewe lihat jendela dan disaat cewe itu buka jendela si cowoknya lagi nyanyi di tegah lapangan pake gitar. Entah apa yang membawa gue menikmati momen tersebut :)) Dan ini saat si Bass nembak "jangan bandingkan aku dengan Ohm..aku hanya ingin kamu melupakannya..aku mencintaimu..aku ingin memperhatikanmu..aku ingin menjadi pacarmu.."

2. Mereka udah jadian, mereka pasangan yang berbeda usia sekitar 8 tahun. Lalu si cewek menanyakan tentang masa depan kepada si cowok. Si cewek khawatir akan umurnya yang semakin tua dan ingin memastikan keseriusan pasangannya. Lalu si cowok bilang gini "kau tahu, di dalam hidupku aku memilih semuanya sendiri. Tapi ada hal yang tidak bisa aku pilih, yaitu kapan aku lahir. Aku ingin menghabiskan seumur hidupku bersama kamu...."
Siapa yang ga nangis coba dengernyaaaaaaa. Terharu hikss  :( *lebay nung lebaaayyy!*

3. Ternyata si cowok sering di gebukin sama Bapaknya di rumah *yaelah ini babehnya ga bersyukur banget punya anak laki-laki yang ganteng huhu* tapi yang buat gue suka sama bagian ini yaitu karna si cowoknya dewasa banget, hidup dia berat. Tapi dia ga pernah nunjukin ke orang lain, dia selow sama hidupnya yang kaya gitu, dia juga masih sangat menghormati ayahnya. Saluuut! :)) "Semenjak ibu ku meninggal, Ayahku selalu memukuliku, dia selalu mengganggap apa yang aku lakukan semuanya adalah salah. Dia menyuruhku untuk diam di rumah, tapi saat aku diam di rumah Ayah ku selalu bersama wanita lain.."

4. Perbedaan usia yang begitu jauh membuat mereka berada pada dua dunia yang berbeda. Si cewek yang ga ngerti bagaimana mengerjakan soal matematika diferensial integral dan si cowok yang gak tau apa itu caturwulan terakhir dalam dunia kerja. Si cewek malah deket sama first love nya (lagi) padahal itu si first love nya bejat banget huhu :( tapi akhirnya si cewek sadar siapa cinta sejati nya, dan itu adalah Bass. Tapi sayang si Bass udah keburu ngambek karna cemburu. Si cewek nunggu di studio tempat Bass dan band nya latihan sambil bawa buku matematika lalu si cewek bilang "Kamu kemana saja? tidak sekolah? aku sudah membeli buku matematika ini, aku juga sudah belajar tentang diferensiasi jadi kamu tidak bisa mengatai aku bodoh lagi..." "kau tak perlu belajar, dan aku pun tak perlu tahu apa itu caturwulan akhir, kita memang berbeda" "tapi aku sudah mengerjakna sampai Bab 1.." dan plaaakkk buku yang di pegang si cewek di buang gitu aja. Si cewek kaget banget *gue juga kaget deng itu si Bass tega bed dehh* lalu si cowok ngusir ceweknya buat pergi. So deep banget padahal si cewek udah susah payah belajar hal yang dia ga tau dan ga bisa, itu semua demi mempertahankan hubungan nya. hufff -,-

5. Ini klimaks nya. Di saat si cowok mau pergi karena di suruh kuliah di Luar Negeri. Si cewek datang dan seperti biasa dia mengeluarkan sapu tangan untuk mengelap darah di ujung bibirnya *biasa dia habis di pukulin sama bapaknya* tapi si cowok menghindar dan dia memilih untuk masuk mobil dan meninggal kan si cewek pergi tanpa bilang satu kata pun. Mobil pun pergi....si cewek masih sangat kaget dan langsung mengerjar mobil itu sambil manggil nama si cowok, sambil nangis pula dan sepatunya di lepas *ini udah kaya di FTV indonesia tapi sensainya berbeda, dan pas gue nonton film ini pertama kali, gue nangis dong deres banget air matanya. Skip ya* mobil pun berhenti, si cowok keluar dan menghampiri si cewek yang sedang menangis. Lalu si cewek bilang gini "apa kau masih ingat apa yang pernah kau katakan? kau ingin aku memasangkan dasi di setiap pagi sebelum kau berangkat kerja?" Dan cowoknya malah diem lalu  pergi ninggalin ceweknya...
Coba bayangin, di saat lu udah dapet sesuatu yang tepat namun waktu yang tidak tepat. Sedih kaaannn :(

Well itu adalah lima hal yang menarik di film thailand rak sud tai pa na atau first kiss ini. Ini ada cuplikan gambar-gambar nya kali aja bisa menambah imajianasi kalian yang membaca hehe :p







Dan dan dan gue terkesima sama pemeran Bass di film ini, sedikit gambar nya ya mau di share aja :) Takrit Hemannopjit adalah pemeran Bass di film ini. Lahir tahun 1990. Siapa yang setuju kalo dia ganteng?? badanya juga keren! hehe :p




"cinta itu seperti di saat kita sedang menunggu bis di halte.
Kadang bis yang sudah kita tunggu-tunggu sejak lama tidak mudah dan tidak pasti dapat kita naiki, entah karena bis yang sudah penuh dengan penumpang lain atau kita terlambat datang ke halte di saat bis tujuan kita sudah pergi.
Cinta itu seperti di saat kita menunggu bis di halte, segera memutuskan akan menaiki nya atau tidak, jangan terlalu lama berpikir untuk memutuskannya.
Cinta itu seperti bis, ketika kita mendapatkan bis yang tepat tidak berarti perjalanan kita mulus sampai ke tempat tujuan kadang banyak sekali rintangan yang harus di lewati.
Dan di saat kita yakin bahwa itu bis yang tepat, kita harus mengerjarnya sampai dapat.
Tidak peduli akan se-lelah apa kita berlari atau mendengar ejekan orang-orang sekitar kita harus tetap mengejar bis itu.
Sama hal nya seperti cinta......."

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu kritik dan sarannya ya agan agan!

Total Tayangan Halaman

NungaNungseu. Diberdayakan oleh Blogger.